Berita
Memuat...
,

Suwardi Tunjukkan Jiwa Besar Seorang Pendekar PSHT Jelang Laga Final Nanti

OnePride MMA - Pada pertarungan OnePride MMA TvOne kelas terbang akan disajikan pertarungan antara Suwardi melawan Rengga Raphael Richard. Suwardi adalah petarung dari Synergi Asta Bogor sedanglan Rengga adalah petaerung dari Rewa Fight Gym.

Pertarungan mereka berdua bukanlah yang pertama kalinya, karena pada November 2014 lalu kedua petarung ini bertemu di Indonesia Submission Championship dan dimenangkan oleh Suwardi dengan tekhnik Leg Lock.

Selain itu, mereka berdua juga pernah latihan bersama, Suwardi sebagai Senior dan Rengga sebagai Junior.

Akankah Suwardi Mengulang Lagi Kemenangan Itu?


Suwardi VS Rengga Final OnePride MMA TvOne


Rengga Sesumbar Akan Mengalahkan Suwardi

"Saya sudah tak sabar membuktikan siapa yang terbaik di laga final nanti. Kami sama-sama menguasai beladiri jiu-jitsu,".

Petarung 22 tahun tersebut sudah menggelar persiapan selama satu bulan demi mengalahkan Suwardi. Dia mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi demi mengalahkan pria 31 tahun tersebut.

Rengga menjelaskan, kemungkinan besar dia akan mengajak Suwardi untuk bertarung di bawah.

"Teknik pertarungan ground milik saya sudah dimatangkan. Hanya, saya lebih banyak melatih strategi untuk menjatuhkan lawan agar bisa menang dengan cepat," tutur Rengga.

Suwardi Tak Pernah Meremehkan Lawan

Setelah Suwardi lolos ke Final usai mengalahkan Roshadi di pertandingan sebelumnya, kini Suwardi harus melawan Rengga di pertandingan babak Final. Meskipun lebih senior dari Rengga lawannya di final nanti, bahkan dulu pernah menang. Suwardi tak pernah anggap remeh lawannya itu.

"Dulu saya pernah menghadapi Rengga. Termasuk petarung yang mengejutkan. Dia masih muda dan berbakat. Sekarang, harus bertemu dengannya lagi. Seperti masa lalu,".

Pertemuan kali ini, dianggap oleh Suwardi, akan berlangsung lebih berat. Sebab, menurutnya Rengga sudah mengalami peningkatan yang begitu pesat.

"Banyak kemajuan yang dialami olehnya. Saya mengamati perkembangannya sepanjang One Pride MMA. Dia petarung yang sangat berbakat," ujar pria 31 tahun tersebut.

Penasaran dengan duel Suwardi versus Rengga? Saksikan hanya di One Pride MMA, eksklusif di tvOne, Sabtu 5 November 2016, pukul 22.00 WIB.

Sumber : VIVA

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar

Auto Ping