Berita
Memuat...
, , ,

DP BBM Romantis Islami Terbaru Menyentuh Kalbu

Assalamu'alaikum kawan Mingkrik.com semua. Seperti biasa Saya akan membagikan gambar DP BBM terbaru, unik dan keren yang pastinya bagus untuk Anda gunakan untuk mengekspresikan apa yang sedang Anda semua rasakan dalam hati. Kali ini adalah DP BBM Romantis Islami Terbaru.

DP BBM Romantis Islami Terbaru ini saya buat khusus untuk Anda agar lebih unik dalam mengutarakan rasa cinta kepada pasangan, calon istri ataupun suami dan pasangan yang sudah sah menjadi istri ataupun suami Anda.

DP BBM Romantis Islami Terbaru ini sangat unik, karena berbeda dengan DP BBM Romantis lainnya yang biasanya hanya berekspresi tentang ungkapan rasa cinta yang didasari pada apa yang ada dalam pikiran saja tanpa melihat pada aturan Islam tentang urusan Cinta.

Berangkat dari bahwa Islam itu Agama yang halus, Indah, penuh kebaikan dan kasih sayang, maka DP BBM Romantis Islami Terbaru ini juga menggambarkan hal yang demikian.

Cinta merupakan fitrah yang diberikan oleh Allah kepada makhluk Nya, terlebih manusia. Berkata baik, bersikap ramah kepada sesama merupakan ajaran Islam yang sangat luhur dan sangat perlu untuk selalu dikerjakan dan hal itu juga merupakan ungkapan ataupun cerminan bahwa adanya cinta dan kasih sayang didalam hati, termasuk juga berkata romantis kepada pasangan hidupnya. Karena Nabi Muhammad pun berlaku demikian kepada Istrinya, bahkan sangat romantis. Seperti misalnya Nabi Muhammad SAW gemar memanggil Istrinya dengan panggilan kesayangan seperti ketika Beliau memanggil Aisyah dengan panggilan "Ya Khumaira" (wanita yang pipinya kemerahan), selain itu juga Nabi Muhammad SAW selalu bersikap Romantis kepada Istri-istrinya seperti mandi bersama sang Istri, minum di gelas yang sama dengan sang Istri, makan sepiring berdua dan lain sebagainya.


DP BBM Romantis Islami Terbaru Menyentuh Kalbu

DP BBM Romantis Islami Terbaru ini menunjukkan harapan seorang manusia yang ingin dicintai, tapi cinta itu datang karena Allah, bukan semata-mata hanya karena nafsu yang datang dari keinginan diri, bukan pula datang karena dunia dan rupanya saja. DP BBM Romantis Islami Terbaru ini sangat sesuai untuk Anda ungkapkan untuk seseorang yang akan menjadi pendamping hidup Anda ...

DP BBM Romantis Islami Cintai dan Sayangi Aku karena ALLAH


Hubungan pernikahan yang akan dijalankan oleh sepasang manusia tidaklah hanya tentang mereka berdua saja, melainkan juga tentang hubungan antara keluarga. Bagi Anda para perempuan, DP BBM Romantis Islami Terbaru ini sangat pas untuk Anda utarakan kepada seorang laki-laki yang mengaku mencintai Abda dan berniat menikahi Anda ...

DP BBM Romantis Islami Jika Kau Cinta Aku Datangi Orang Tuaku


Bagi Anda para lelaki, perhatikan DP BBM Romantis Islami Terbaru berikut ini. Perempuan itu membutuhkan sosok seorang pemimin dan pembimbing. Cintai Dia apa adanya, dan utamakan lah wanita yang berperilaku baik dan berakhlak mulia.

DP BBM Romantis Islami Cintai Aku Apa Adanya


DP BBM Romantis Islami Terbaru berikutnya emyakinkan kepada kita bahwa dalam perjalanan hidup mengarungi cinta itu tidak selalu mulus dan manis, melainkan ada juga cobaan dan hambatan. Untuk itu, ketika kita hendak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, harus pula disertai dengan keyakinan dan komitmen untuk selalu bersama dalam menghadapi setiap cobaan dan hambatan itu ...

DP BBM Romantis Islami Susah senang bersama


Selain DP BBM Romantis Islami Terbaru diatas, berikut juga ada kata kata Romantis Islami yang sangat Indah untuk Anda :

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, Suamiku sayang…
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi...
Cintamu membuat hidupku sempurna…….

Nah, itulah beberapa DP BBM Romantis Islami Terbaru yang sudah saya bagikan, kemudian dilanjut dengan beberapa kata kata Romantis Islami yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk Anda sekalian.

Jika menurut Anda artikel DP BBM Romantis Islami Terbaru ini bermanfaat, maka jangan segan untuk membagikannya dengan teman Anda, melalui tombol share dibawah artikel ini. Jika ada kritik dan saran untuk saya, kirimkan saja mealui kontak yang sudah saya sediakan diatas halaman.

Mohon maaf apabila ada kekurangan, terima kasih...

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar

Auto Ping