Berita
Memuat...
, ,

DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi Diri

DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi Diri - DP BBM yang saya bagikan kali ini adalah DP BBM yang berupa kata bijak yang dimaksudkan untuk motivasi diri sendiri. Karena dalam kehidupan setiap manusia pasti ada yang namanya cobaan, dan dari sekian banyak cobaan yang sering kali menjadikan manusia itu merasa tidak berdaya, lemah, galau atau bahkan putus asa adalah cobaan dalam bentuk kesusahan. Dan kita tahu secara sadar bahwa yang namanya cobaan itu sebenarnya bukan hanya kesusahan, melainkan juga kesenangan.

Tetapi kebanyakan orang yang mengalami ujian atau cobaan berupa kesenangan tidak sadar bahwa apa yang sedang ia rasakan itu juga termasuk cobaan, sehingga terlena dan melupakan kewajibannya sebagai seorang hamba Tuhan. Dan akibat dari kedua macam bentuk cobaan itu baik kesusahan maupun kesenangan adalah jauh dari Tuhan jika tidak adanya kesadaran dalam diri manusia itu.


DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi Diri yang saya buat ini dapat menjadikan pengingat kepada diri kita sendiri agar selalu sadar bahwa segala yang kita alami ini datangya dari Allah Tuhan Semesta Alam. DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi ini dapat juga memberikan kekuatan bagi kita dalam menghadapi cobaan-cobaan dari Allah.

DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi yang saya buat ini manggunakan kata Akuan, tujuannya supaya lebih mengena dan tepat sasaran. Karena sejatinya sosok yang menjadi motivator handal untuk diri kita adalah diri kita sendiri, karena kesadaran itu berawal dari pemikiran dan kemudian muncul dari dalam hati. Akan tetapi memang sebagai manusia biasa yang terkadang goyah, maka selalu diperlukan juga seseorang yang lain untuk membantu memotivasi diri kita.

DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi Diri


DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi yang pertama adalah suatu bentuk keyakinan dalam diri, bahwa batas yang ada pada kesabaran itu ada karena kita sendiri yang membuatnya, sedangkan sebenarnya tidak ada sekecilpun batas pada kesabaran kecuali kematian.





DP BBM Kata Bijak Kedua. Mengeluh dan meratapi segala hal yang dialami khususnya kesusahan sepertinya hampir dirasakan oleh setiap orang didunia ini. Namun yang harus selalu diperhatikan adalah, dalam mengeluh kita tidak boleh berlebihan karena hal itu justru menambah berat beban permasalahan yang sedang dialami. Karena sesungguhnya, Tuhan tidak akan memberikan ujian kepada hambaNya melebihi kemampuan dari hamda itu sendiri.




DP BBM Kata Bijak Ketiga. Setiap permasalahan dan cobaan itu datangnya dari Tuhan dengan tujuan untuk menguji kekuatan hambaNya. Ujian baik berupa kesusahan dan kesenangan semua itu merupakan takdir dari Tuhan, maka sebagai seorang hamba hendaknya harus selalu menerima apapun itu, maka semuanya akan mudah untuk dilalui.




DP BBM Kata Bijak Keempat. Masih tentang menerima apapun dalam kehidupan, jika selalu kita selalu praktekkan tentang "menerima" ini, maka kita akan sadar bahwa semuanya hanyalah ujian atau cobaan yang akan terlewati.




DP BBM Kata Bijak Kelima. Dalam setiap cobaan yang dialami manusia, pastilah menimbulkan rasa sakit yang luar biasa menyesakkan, hingga terkadang terlintas untuk berbuat hal yang bahkan kita sendiri tahu hal itu tidak benar. Namun sadarilah, sebesar dan seberat apapun cobaan yang mungkin sekarang ini sedang kita alami, jika dibandingkan dengan seberapa lama dan besar nikmat maupun kesenangan yang kita alami semasa kita hidup, maka cobaan itu tidak akan bisa menandingi. Jangan melupakan nikmat yang sudah sangat banyak kita alami sejak kita lahir didunia ini hanya karena ujian dan cobaan yang baru saja datang. Maka kuatkan dirimu, jadilah Pemenang!




Nah itulah beberapa DP BBM Kata Bijak Untuk Motivasi Diri yang sudah saya bagikan. Bagikan juga kepada teman Anda jika menurut Anda mereka juga memerlukan artikel ini. Semoga DP BBM tadi bisa bermanfaat untuk Anda dan siapapun. Tunggu juga selalu update terbaru DPWagu ya, akan ada DP BBM terbaru yang fresh dan belum Anda temukan ditempat lain. Terimakasih Kawan ...


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar

Auto Ping