Berita
Memuat...
,

DP BBM Idul Adha Terbaru Tahun 2016

Hai Sobat..Sebentar lagi masuk bulan Dzulhijjah nih, nah berikut ini ada beberapa gambar DP BBM Idul Adha atau DP BBM Lebaran Haji yang saya buat spesial untuk menyambut Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji tahun ini. Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji memang masih beberapa bulan lagi datang, tapi tidak ada salahnya saya buat DP BBM Idul Adha atau DP BBM Lebaran Haji ini dari sekarang, dengan harapan supaya ketika ada orang yang mencari DP BBM tentang Idul Adha mereka bisa dengan mudah menemukan karena memang sudah saya siapkan jauh-jauh hari.

Bicara tentang Idul Adha, dalam pengucapan atau pengistilahannya memang berragam, ada yang menyebutnya lebaran haji, lebaran qurban, hari raya qurban dan lain-lain macamnya, tapi ya intinya sama saja. Idul Adha ini salah satu hari besar dalam Agama Islam selain hari raya Idul Fitri di bulan Syawal beberapa waktu yang lalu.

Hari Raya Idul Adha dilaksanakan pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah. Pada hari ini, ummat Islam di penjuru dunia disunnahkan untuk melaksanakan Sholat sunnah dua rokaat dan juga disunnahkan mengurbankan hewan sembelihan seperti sapi, kambing maupun unta bagi orang yang sudah mampu.

Nah, berdasarkan pada hal itu, pasti bagi kaum Muslimin dimanapun berada, sangat suka sekali berekspresi tentang hal-hal yang sedang dirasakan atau dialaminya, termasuk ketika sedang merasakan suka cita hari raya Idul Adha ini. Ada yang meng ekspresikannya dengan mamberi ucapan-ucapan kata-kata indah di media sosial, berkirim gambar ucapan dan pastinya mengganti gambar profil atau DP BBM dengan DP BBM Idul Adha sebagai ungkapan suka cita itu.

Langsung saja, download beberapa gambar DP BBM Idul Adha/ DP BBM Lebaran Haji yang saya buat spesial berikut ini, :

DP BBM Idul Adha Paling Top

Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan DP BBM Idul Adha berikut ini


Kambing yang mau untuk Qurban harus sudah memenuhi syarat lho ya, jangan yang masih balita kaya yang satu ini, nanti malah kabur. wkwkwk



Kebayang pasti akan seperti ini jadinya kalau kambing punya kebiasaan seperti manusia. haha



Pengorbanan dan Keikhlasan adalah inti dari Idul Adha ...




Selain DP BBM Idul Adha terbaru diatas, ada juga beberapa kata-kata tentang Idul Adha yang sangat bagus :

Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan, jika masa lalu penuh dengan kesalahan maka perbaikilah dengan memaafkan sebelum ada yang meminta.

Hidup adalah timbal balik.Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin

Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa

Hidup adalah timbal balik.Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin

Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Pengorbanan dan keikhlasan adalah inti dari Idul adha

Karena mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia. Ku doakan semoga hidupmu bahagia kawan. Selamat idul adha

Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama

Selamat menunaikan hari raya idul adha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita

Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban

Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna idul adha

Berqurban di Hari Raya Idul Adha merupakan suatu cara dan sarana yang ummat manusia khususnya kaum muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah, menunjukkan rasa cinta kepada Nya, menunjukkan ketaatan kepada Nya dan juga kepada sesama ummat manusia.

Berqurban memang bukan merupakan suatu kewajiban, melainkan suatu anjuran yang sangat utama dan baik, terutama bagi umat Islam yang sudah mampu melaksanakannya.

Yang perlu dilakukan ketika hendak berqurban adalah memperhatikan setiap syarat dan rukun yang menentukan sah atau tidaknya pelaksanaan Qurban itu.

Semoga bagi kita, Anda dan siapa saja yang menunaikan Qurban tahun ini mendapatkan pahala dan limpahan berkah dari Allah SWT, aamiin.
Oke, itulah artikel tentang DP BBM Idul Adha terbaru dari Mingkrik, Semoga bermanfaat.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar

Auto Ping