Berita
Memuat...
, ,

Berita PSHT Terbaru Bisa Disimak Di Sumber-sumber Berikut Ini

Berita PSHT merupakan salah satu yang selalu diburu oleh para Warga PSHT dimanapun berada. Tujuannya sudah pasti supaya selalu tahu perkembangan dan info-info terbaru berkaitan dengan PSHT.

Sekarang sudah jamannya serba canggih, informasi apapun sangat mudah untuk didapatkan. Termasuk informasi dan berita tentang PSHT pun sangat mudah didapatkan, dari media-media di Internet tentunya.

Tapi memang, dengan tersedianya info ataupun berita PSHT yang secara mudah dapat ditemukan, dibaca dan dipahami setiap orang termasuk bukan anggota dari PSHT itu memunculkan berbagai pendapat. Ada yang setuju dengan anggapan informasi atau berita itu bisa menambah pengetahuan, ada juga yang kurang setuju dengan anggapan karena informasi ataupun berita terkait organisasi itu sifatnya rahasia dan bukan konsumsi umum diluar anggota.

Kalau bagi Saya sendiri Info atau berita PSHT yang banyak ditemukan di media-media internet itu sangat membantu dan besar manfaatnya. Karena informasi ataupun berita PSHT terbaru bisa dengan cepat diketahui, bisa tahu perkembangan PSHT di luar daerah bahkan juga di luar negeri.

Bagi sebagian orang yang tidak setuju saya rasa mereka tidak setuju jika ada info atau berita PSHT yang sifatnya keilmuan yang seharusnya dibahas dan disampaikan secara khusus. Maksudnya baik, yaitu menjaga keistimewaan ilmu PSHT yang dari cara mendapatkannya pun dengan cara yang sangat "istimewa" pula. Ini saya juga setuju.

Tapi info atau berita PSHT sejauh yang saya temukan tidak ada yang membahas keilmuan atau informasi yang sifatnya rahasia, jadi tidak perlu dikhawatirkan.

Sumber Berita Persaudaraan Setia Hati Terate Terbaru

Bagi saudara-saudara Warga PSHT yang ingin mendapatkan info ataupun berita PSHT terbaru, berikut ini ada beberapa sumber yang bisa dikunjungi...

Shterate.com

Berita PSHT Terbaru | shterate.com

Website ini bertitle Persaudaraan Setia Hati Terate | Forum Memayu Hayuning Bawana, dengan deskripsi Organisasi Pencak Silat Internasional Persaudaraan Setia Hati Terate mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah serta ikut Memayu Hayuning Bawono. Dari website ini kita dapat menyimak berbagai macam informasi dan berita tentang organisasi seperti berita dan informasi tentang Tokoh-tokoh PSHT, Sejarah PSHT dan juga data yang cukup lengkap tentang  cabang-cabang PSHT seluruh Indonesia.

Lawupos.net

Berita PSHT Terbaru | lawupos.net

Santun dan Bermartabat, itulah title website ini. Seperti halnya shterate.com, website ini juga membagikan informasi atau berita terkait organisasi. Tapi bedanya, di website ini juga dapat ditenukan info atau berita lainnya, bukan hanya tentang PSHT.

PSHT INFO

Berita PSHT Terbaru | PSHT INFO

Ini bukanlah website, tapi sebuah fanspage Facebook. Fanspage ini adalah sumber informasi dan berita PSHT yang paling saya faforitkan. Kenapa? alasannya karena informasinya sangat update, segar dan akurat. Interaksinya pun sangat kuat.

Sebenarnya saya juga pernah menulis artikel tentang PSHT INFO ini, silakan simak di artikel dengan judul "PSHT INFO" wadah maya yang nyata kerjanya. Saya membuat artikel tersebut belum ada dua bulan yang lalu, saat itu jumlah penggemarnya belum sampai sebanyak ini yang berjumlah 105.000 lebih, baca artikel tersebut dan bandingkan berapa jumlahnya dengan sekarang.

Mingkrik.com

Ya, termasuk diantara sumber informasi dan berita PSHT terbaru juga bisa didapatkan di blog saya ini. Ada banyak artikel tentang PSHT yang saya buat dan sudah saya bagikan disini, jadi silakan saudara selami lebih dalam blog ini barang kali ada informasi yang bermanfaat, ataupun menemukan hal yang tidak sepantasnya ada silakan sampaikan ke saya.

Jika berkenan Like juga Fanspage blog ini di Facebook sebagai bentuk dukungan dari saudara untuk saya, hehe.. (kaya mau nyalon gubernur saja..). Klik link ini untuk memberikan like : Like Fanspage PSHT News & Share

Itulah beberapa sumber Berita PSHT yang bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan informasi dan berita tentang organisasi, semoga bermanfaat.

Salam Persaudaraan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

0 komentar

Auto Ping